Cari apa bang/neng?

Perusahaan Smartphone yang Merambah E-Commerce


    Perkembangan teknologi Smartphone yang makin cepat dibarengi juga dengan perkembangan vendor – vendornya. Selain perkembangan produk dan fitur, ada juga strategi lain yang digunakan perusahaan untuk menarik pembeli.

http://the-marketeers.com/wp-content/uploads/Smartphone.jpg     Salah satunya adalah strategi penjualan Smartphone via online (E-Commerce). Adalah Xiaomi, vendor asal China yang berani memulai untuk menjual produknya secara langsung lewat media internet. Strategi ini dinilai lebih ekonomis oleh mereka, selain mengurangi harga jual, mereka juga dapat mengurangi biaya pengiklanan di TV dan media massa lainnya.
     Metode penjualan ini pun diterima baik oleh masyarakat disana. Walaupun awalnya ada ketidakpercayaan terhadap metode ini, namun sekarang telah menjadi cara menjualan yang populer disana. Beberapa vendor Smartphone besar China lainnya seperti ZTE dan Huawei juga sudah melirik cara ini demi memudahkan para pelanggannya untuk melakukan pembelian tanpa harus mengantri di Mall ataupun outlet – outlet Smartphone yang ada.
Beberapa Fitur yang ada pada website Xiaomi :
-Xiaomi Mobile : Pembelian semua jenis Smartphone dan Tablet Xiaomi dan upcoming release.
-Xiaomi Intelegent : Pembelian Accecoris untuk Smartphone dan Tbalet serta pheriperal untuk mendukung Smartphone dan tabletg.
-Xiaomi Cases : Pembelian semua jenis cases/casing untuk Smartphone dan Tablet
-Discount Zone : diskon untuk beberapa produk Xiaomi
-Contact Person
-Costumer Service

Sumber :  www.google.com
               www.xiaomiworld.com
               www.mi.com

Ditulis Oleh : Unknown // 06.55
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.